tugas bahasa indonesia 1

Diawali bulan agustus 2009, tepatnya awal bulan agutus. Matahari pagi kota ini membuat ku merasakan ketenangannya, pagi ini aku beranjak dari tidur ku. Tepat hari ini tanggal 08 agustus aku akan menghirup udara kota hujan itu. Ujar dari seseorang yang bernama Gun.

Pada awal pertama kali aku ketemu dengan pria itu aku merasa kagum dengannya. Walau selama dua minggu ini kami hanya berkenalan dari dunia maya saja, tetapi setelah ketemu orangnya pun tidak beda jauh dengan selama ini yang ku kenal di dalam dunia maya. Anaknya baik, tidak sombong, tapi sangat pendiam. Malem setelah kita bertemu dia langsung mengungkapkan perasaannya kepada ku. Aku senang, tetapi aku takut mengecewakannya. Ternyata benar, seminggu setelah kita jadian, kami berdua ribut dan hampir saja putus hanya karena aku selalu membicarakan orang yang dulu pernah mengisi hatiku. Tapi dengan keberadaan Gun, aku dapat melupakan pria yang dulu pernah menyakitiku. Tetapi Gun saat itu sangat marah dan dia sama sekali tidak mau mendengarkan apa yang akan kujelaskan kepadanya. Tapi beberapa hari kemudian kami pun kembali bersama. Sampai tibalah waktunya hari raya idul fitri. Saat itu ibunya Gun sakit dan masuk Rumah Sakit, niat ku ingin menjenguk sekaligus kenal dengan ibunya, setelah aku berkemas untuk pergi ke Bandung (tempat tinggal Gun), aku mendapat kabar buruk dari teman dekatnya. Aku pun dengan tidak berfikir panjang untuk datang menemui Gun, tetapi setibanya aku di Bandung, Gun sama sekali tidak mau menemui aku. Tapi aku sangat memahami kondisinya pada saat itu. Tapi entah kenapa dia memutuskan hubungan dengan ku. Dan aku pun pulang ke rumah ku di Bogor. Tapi beberapa hari setelah itu Gun pun meminta aku kembali padanya.

Dua tahun telah berlalu, banyak sekali kendala dalam hubungan kami. Tetapi entah kenapa aku masih kuat menjalani hubungan dengannya. Karena banyak perubahan dalam dirinya dari wal hingga dua tahun ini, membuat aku semakin sayang dan tidak sanggup untuk meninggalkannya. Walaupun teman – teman ku banyak yang tidak mendukung hubungan kami, aku tidak menghiraukannya. Padahal Gun sering kali memutuskan hubungan dengan ku tetapi dia meminta aku kembali lagi. Itu yang membuat teman – teman ku tidak menyukainya. Sampai pada akhirnya tanggal 18 Desember 2011 aku merasa sangat dibohongi dan meminta untuk berpisah dari Gun.

Tetapi dia tidak ingin berpisah, dia minta aku untuk memberikan satu kali kesempatan dan membuktikannya. Aku pun menyanggupinya. Aku ingin tahun baru 2012 dia membuktikannya. Dan aku berharap awal tahun 2012 menjadi awal tahun yang menyenangkan buat kami.

 

Tentang evaoktaviagunawan

liat aja sendiri
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

