kondisi negara menurut pendapat saya

KONDISI NEGARA YANG TIDAK STABIL

Negara Indonesia saat ini menurut saya saat ini kondisinya sangat buruk sekali. Karena dapat kita lihat sendiri keadaan perekonomian di negara kita. Banyak sekali orang miskin disana yang terlantar, sedangkan yang kaya makin kaya. Para koruptor seharusnya bisa lebih melihat keadaan rakyatnya, hidup kalian sudah layak bahkan sangat layak, dengan pendidikan yang dimiliki dan kekuasaan yang ada dapat menikmati gaji yang besar, tapi kenapa masih saja melakukan KORUPSI????
Dengan korupsi yang telah dilakukan mereka – mereka disana itu banyak memakan uang negara yang seharusnya dapat ditambahkan atau digunakan untuk kesejahteraan rakyat kecil. Bagaimana orang susah dapat memperbaiki keturunannya jika tidak diberikan kesempatan??? Sekarang sarjana saja banyak yang menganggur apalagi rakyat kecil yang tidak memiliki biaya untuk meneruskan pendidikannya…mungkin bagi mereka sudah dapat mencukupi kebutuhan makan saja sudah bersyukur.
Saya aneh sekali sama para koruptor. Mereka sering melihat rakyat – rakyat kecil yang bahkan sering masuk TV karena kehidupan yang mengenaskan itu mereka memiliki panyakit yang mereka tidak dapat obati atau dibawa ke Rumah Sakit karena kondisi keuangan mereka.. saya ingin sekali kenapa penyakit tersebut tidak menyerang kepada para koruptor??yang telah memakan uang negara. Mereka yang dapat membiayai segala sesuatu yang mereka miliki. Seenggaknya mereka merasakan penyakit yang menima rakyat kecil.
Banyak yang menyalahkan pemerintahannya, sekarang jika banyak para mahasiswa demo tetep saja tidak membuka mata para koruptor yang dengan enaknya menikmati uang hasil korupsinya.
Ayooooo dooooongggg bangun pemerintahan yang baik, buat para penerus dan pengurus negara jangan memikirkan kebutuhan sendiri, tapi lihatlah kondisi rakyat-Mu. Kalo negara kita semakin maju dan berkurangnya para korupsi kan mungkin dapat mengurangi kriminalitas yang ada. Mereka melakukan tindak kriminal karena mungkin mereka kepepet dengan kondisi yang mereka hadapi. Semoga para penerus lebih berfikir untuk bertindak sesuatu.

Tentang evaoktaviagunawan

liat aja sendiri
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s